Bagaimana Cara membayarkan WhatsApp punya teman? Pay for a Friend Fitir ini ada di WhatsApp anda, yang mengijikan anda membayarkan WhatsApp teman yang ada di kontak kamu. Dengan cara memilih Continue Reading

Bagaimana Cara membayarkan WhatsApp punya teman?

Pay for a Friend Fitir ini ada di WhatsApp anda, yang mengijikan anda membayarkan WhatsApp teman yang ada di kontak kamu. Dengan cara memilih salah satu kontak yang ada di WhatsApp kamu. Langkahnya cukup mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang sudah punya metode bayar WhatsApp.

Untuk bisa melakukan pay for a friend, Pastikan menu ini sudah ada di WA kamu. Jika belum anda bisa download WhatsApp terbaru di WA terbaru. Jika ada ikuti langkah berikut :

  1. Buka WhatsApp Klik Menu Button > Settings > Contacts > Pay for a friend.
  2. Tap pada Choose a contact dan pilih satu contact dari teman kamu
  3. Pilih mau berapa lama perpanjangan, 1,3 atau 5 tahun.
  4. Pilih metode bayar bisa : Google Wallet, Web Payment (Paypal atau Kartu Kredit via Paypal).
  5. Jika Sukses teman yang pakai Android, BlackBerry atau BlackBerry 10, akan dapat notifikasi di Aplikasinya. Jika teman kamu kamu pakai  Nokia, Windows Phone atau iPhone, dimintar restart dulu Perangkatnya dan cek di Payment info/Account info untuk melihat hasilnya.

Jika mau membayarkan banyak orang, anda harus melakukan satu persatu. tidak bisa dilakukan secara serentak. Selamat mencoba.

Info resmi : http://www.whatsapp.com/faq/en/android/28000005

 

Tagged : # #

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *