Cek Sudah terdaftar dalam Vaksinasi Covid-19 belum?

Cek Sudah terdaftar dalam Vaksinasi Covid-19 belum?

Cek Sudah terdaftar dalam Vaksinasi Covid-19 belum? Ceknya visa lewat Alamat web berikut ini Pendulilindungi.ID. Menurut info di https://pedulilindungi.id/syarat-ketentuan, Aplikasi dan situs PeduliLindungi digunakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Kesehatan, serta Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia melalui lisensi yang sah dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Aplikasi PeduliLindungi adalah aplikasi digunakan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk kepentingan pelacakan dan penghentian penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) di wilayah RI dengan mengandalkan partisipasi masyarakat untuk saling membagikan data lokasinya saat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

pedulilindungi.id riwayat tiket vaksin

Cara cek Mudah, cukup masukan Nama Lengkap dan NIK kamu. Nama saja ya, tidak perlu gelar. Cek saya bukan Robot dan periksa.

pedulilindungi.id riwayat tiket vaksin

Anda bisa lihat apakah sudah masuk dalam yang “antri” siap di vaksin? Jika sudah,a akn tanpil seperti pada gambar diatas, Dengan informasi lokasi vaksinasi sesuai dengan inforasi dan ketentuan yang tertulis.

Jika memang belum ada bisa jadi anda belum masuk dalam kategori yang awal/prioritas di vaksin. Pastikan juga NIK sudah benar. Informasi dibawah ini disalin dari web PeduliLindungi saat sudah daftar dan login. Daftar bisa dilakukan secara gratis.

elaksanaan vaksinasi COVID-19 bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah COVID-19. Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat COVID-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh dengan pemberian vaksin.

pedulilindungi.id riwayat tiket vaksin



Pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan oleh dokter, perawat atau bidan yang memiliki kompetensi dan dilaksanakan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan milik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota atau milik masyarakat/swasta yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia.

Pada tahap awal ini, vaksin COVID-19 akan diberikan kepada seluruh Tenaga Kesehatan, Asisten Tenaga Kesehatan, Tenaga penunjang serta mahasiswa yang menjalankan pendidikan profesi kedokteran yang bekerja pada fasilitas pelayanan kesehatan. Vaksin akan diberikan kepada petugas pelayanan publik yang terlibat secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain sasaran target dapat melakukan vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi atau situs pedulilindungi.id, Sasaran juga dapat melakukan panggilan ke *119#

Ayo berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID-19 ini untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari COVID-19. Jalankan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semuanya.

Informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi COVID-19 di Indonesia dapat diakses pada laman https://covid19.go.id/vaksin-covid19, atau melalui tautan berikut FAQ COVID

Jika belum terdaftar, silahkan tunggu atau jika dirasa salah bisa hub 119

Saat ini registrasi ulang vaksinasi COVID-19 belum dibuka kembali, periksa secara berkala di situs PeduliLindungi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *