Jenis-Jenis KKN UMBY 2021

Jenis-Jenis KKN UMBY 2021

Hari ini rapat perdana tim KKN dan DPL KKN UMBY untuk KKN semter Genap 2020/2021 Semeter Genap. Ini adalah KKN UMBY yang ketiga di masa Pandemi Covid19. Dimasa Pandemi covid19 KKN tetap dilaksanakan dengan berbagai mekanisme dan sesuai standar dan protokol kesehatan. Beriku ini informasi sekilas sebagai gambaran jenis KKN dan kegiatan KKN di masa Pandemi covid19 ini apa saja?

KKN sebelumnya ada 2 jenis Reguler dan tematik saja, untuk Reguler di masa ssebelum covid KKN ini terjun ke Desa-desa. Saat covid KKN Reguler tetap terjun ke desa / komunitas namun dominasi pelasksanaan secara online. Menurut penjeasan pak Lucky Kuniawan (Ketua Tim KKN UMBY) ada beberapa jenis KKN di UMBY kali ini bedakan menjadi 5 jenis KKN sebegai berikut :

  1. Reguler Online
  2. Reguler Hybrid
  3. Tematik
  4. Mandiri
  5. Penugasan Khusus

Perbedaan jenis-jenis KKN ini bisa dilihat dalam tabel /gambar dibawah ini. Misalkan KKN tematik hanya untuk mahasiswa Kelas Karyawan R1 dan R3 di Kampus2 dan Kampus 3 saja. Sementara Jenis KKN yang lain berlaku untuk semua kelas.

Jenis-Jenis KKN UMBY 2021

Secara umum semua jenis KKN ini memiliki kesamaan yaitu : Tidak menginap dan waktu pelaksanaan 1 bulan. Perbedaanya bsia dilihat dalam tabel diatas dan dibawha ini, yaotu terkaiy Lokasi dan Pesertanya.

Jenis-Jenis KKN UMBY 2021

Apa saja Program KKN 2021 kali ini, ini hanay sebagai contoh saja, program bsai dikaitak dengan kondisi covid19, edukasi, tutorial, pendampingan, membantu pemasaran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jenis-Jenis KKN UMBY 2021

Berikut beberapa tanggal penting di KKN UMBY 2021 kali ini

Jenis-Jenis KKN UMBY 2021
Waktu Proposal KKN Jenis-Jenis KKN UMBY 2021
Penerjunan KKN UMBY 2021
Waktu Penarikan KKN UMBY 2021

Informasi panduan dan ketentuan ada di web KKN UMBY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373