[Solved] Permasalahan FAQ di OS Ticket tidak terlihat Public

CMS osTicket adalah sistem tiket yang free dan open source digunakan sebagai web untuk support dan memberikan tanggapan. osTicket dibangun dengan PHP dan MySQL. Keunggulan layanan website ini adalah bahwa osTicket dengan mengintegrasikan pertanyaan pelanggan yang berbasis web dan mobile menjadi multi-user interface web sederhana dan mudah digunakan. osTicket akan membantu Anda untuk melayani pelanggan Anda lebih baik dengan menyediakan akuntabilitas dan responsif yang layak.

Salah satu fitur yang tersedia di MS ini adalah FAQ, FAQ bisa diidi dengan pertanyaan yang sering diajukan dan kita berikan jawaban yang bisa di update. Beberapa masasalah awal yang muncul adalah FAQ tidak muncul secara public. Berikut ini solusinya.

  1. Login ke Agen dan pilih admin panel (harus seorang admin yg bisa atur ini)
  2. Pilih seting –> knoledgebase –> –> hilangkan centang Require Clinet Login (Supaya FAQ bisa diakses public)

3. Hilangkan juga cetnag di Setting –> System -> Require login to view any attachments

4. Simpan dan lihat hasilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *