(Testing) Forum13 DNS Testing

(Testing) Forum13 DNS Testing

Forum 13 DNS Test Kuliah Testing Jaringan

Sebuah Domain bisa jadi memiliki banyak sub damain Memiliki banyak server yang berbeda lokasi. Contoh Konfigirasi DNS untuk Email, Subdomain, FTP server, dll. Perlu dilakukan untuk menguji apakah DNS (domain, subdomain) yang dimiliki sdh berfungsi. Jika DNS tidak berfungsi bisa dianalisa /diketahui apa masalahnya.

Slide Materi

Silahkan dijawab di kolom kementar, Apa pentingnya melakukan pengujian Domain atau DNS? Tulis juga NIM dan Nama ya.

2 thoughts on “(Testing) Forum13 DNS Testing

  1. NIM : 191110030
    Nama : Pipit Novita Sari

    Apa pentingnya melakukan pengujian Domain atau DNS?

    Pengujian penting dilakukan untuk mengetahui apakah DNS server yang telah dibangun bekerja atau tidak. Karena, jika DNS tidak bekerja, pengguna Internet tidak bisa mengakses web server atau sekedar berkirim e-mail ke mail server kita. Hasil akhir yang diberikan oleh pengujian ini haruslah mendekati target yang diharapkan diawal pengembangan server DNS, sehingga tujuannya dapat tercapai.

  2. NIM : 191110030
    Nama : Pipit Novita Sari

    Apa pentingnya melakukan pengujian Domain atau DNS?

    Pengujian ini penting untuk mengetahui apakah DNS server yang telah dibangun bekerja atau tidak. Karena, jika DNS tidak bekerja, pengguna Internet tidak bisa mengakses web server atau sekedar berkirim e-mail ke mail server kita. asil akhir yang diberikan oleh pengujian ini haruslah mendekati target yang diharapkan diawal pengembangan server DNS, sehingga tujuannya dapat tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373