Kuliah di Jogja dan Biaya Kuliah UMB jogja

Kuliah di Jogja dan Biaya Kuliah UMB jogja

Kuliah di Jogja dan Biaya Kuliah UMB jogja Biaya Kuliah Karyawan di Jogja Murah, bagaimana tidak murah? Apalagi bagi anda yang sudah bekerja. Hanya dengan Biaya SPP mulai Bulanan 225rb/bln (kelas pagi) dan Rp 250ribu/bulan (kelas Karyawan/sore) dan Biaya SKS mulai dari 45ribu/SKS dengan biaya masuk Kuliah pertama mulai Rp 2,5 – 5 juta (Tergantung Prodi yang dipilih). Dengan biaya tersebut anda sudah dapatkan Fasilitas Penuh dari Kampus. Disamping sangat terbuka kesempatan untuk dapatkan Biasiswa atau hibah dari DIKTI atau Instansi yang lain.

Selain itu Biaya Kost di Jogja Juga murah, untuk Kampus dalam kota (Kampus 2 Gejayan) dan rencana Kampus 3 Condong catur Sleman Biaya pondokan sekitar 400ribu/bln. Sedangkan di kampus 1 (Sedayu) biaya pondokan bisa jauh lebih murah sekitar 200ribu/bln. Kampus 2 memang berlokasi di Kota, disini tempat kuliah kelas pagi reguler dan Kelas Karyawan. Untuk Kampus 1 utamanya untuk reguler kelas pagi saja. Bagi anda yang sudah kerja, pastinya sudah punya kost/rumah tempat tinggal hal ini menjaid tidak masalah karena tidak membebani anda.

Biaya Hidup di Jogja juga Murah, misalkan biaya makan lumayan murah jika dibandingkan dengan kota besar lain di Indonesia. Sebagai contoh untuk makanan sederhana bisa didapatkan dengan harga sekitar 4000-5000/porsi (Nasi Sayur dan tempe). Pecel lele (atau lele penyet) memeng bervariasi tpai harnya masih sekitar 7000 saja. Yang lebih murah lagi jika ada Warung angkring (nasi kucing) nasi 1 bungkus hanya seribu (1 ribu saja). Banyak pilihan yang jelas memang Kota jogja sudah terkenal dengan biaya Makan yang Murah meriah.

Biaya Hiburandi Jogja juga Murah murah. Banyak hiburan sehat untuk kelas mahasiswa, tempat Olahraga Futsal dan olahraga lain dengan biaya sewa kelas mahasiswa. Banyak pilihan dengan persaingan yang ketat sehiangga harga yang ditawarkan cukup bersaing. Banyak juga hiburan menarik yang gratis bagi anda.

Sebagai gambaran Rincian Biaya Kulaih di Fakultas Teknologi Informasi UMBY bsia dilihat di sini : Biaya Kuliah FTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373