Mari Mengajar Di Pasar-Pasar

Mari Mengajar Di Pasar-Pasar

Bapak/Ibu dan rekan-rekan, mari bergabung menjadi Pengajar atau Relawan di aplikasi Sepasar. Aplikasi mengajar Sepasar di pasar rakyat / pasar tradisional Indonesia. Sepasar adalah start-up yang dimotori oleh co-founder dosen, alumni, dan mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY).

Bapak/Ibu sebagai pengajar dapat membagikan konten video pembelajaran sesuai bidang keilmuan dan kebutuhan para pedagang pasar. Pedagang pasar akan belajar melalui konten video tersebut, dan sekiranya butuh pendampingan belajar lebih lanjut dapat menggunakan fitur “minta bantuan” dan rekan-rekan sebagai relawan Sepasar yang terdekat dan sesuai kompetensi akan datang ke lapak pedagang di pasar sesuai protokol kesehatan.

Bapak/Ibu dan rekan-rekan dapat mendownload aplikasi Sepasar di sepasar.id dan melakukan registrasi sebagai pengajar atau sebagai relawan di web tersebut. Ke depan Sepasar disiapkan menjadi start-up coop, sehingga Bapak/Ibu pengajar, relawan, pedagang, tim manajemen, dan semua pihak yang terlibat dapat menjadi member sekaligus owner Sepasar.

Semoga ilmu yang Bapak/Ibu bagikan bermanfaat dan menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai di kehidupan yang akan datang. Mohon doa restu juga dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan semoga ikhtiar bersama ini diberi kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin YRA. Maturnuwun Salam hormat kami, Co-founder: Awan Santosa dan Tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373