Laptop dan Bisnis tidak bisa di pisahkan

Laptop dan Bisnis tidak bisa di pisahkan

Laptop bisnis, dari namanya saja sudah terlihat bahwa laptop bisnis memang dibuat untuk bisnis alias enterprise alias kantoran/bisnis. Itulah tipikal laptop yang biasanya banyak dibeli oleh perusahaan untuk para karyawannya. Sedangkan konsumen laptop menyasar pasar kebanyakan orang. Seperti rumah, anak sekolah, siswa, dan lain-lain.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop yang oke untuk digunakan untuk keperluan bisnis, mungkin sulit dan mudah. Ada banyak laptop yang tersedia di pasaran. Laptop bisnis harus memiliki daya tahan yang baik, menawarkan fitur keamanan terbaik seperti pengenalan wajah dan dilengkapi dengan spesifikasi yang layak. Laptop bisnis juga harus mudah dibawa kemana-mana untuk kebutuhan bisnis, selain memiliki daya tahan baterai yang lama.

Prosesor Laptop Bisnis

Prosesor yang terkenal dan diakui terbaik adalah Intel® untuk Semua yang Anda Lakukan. prosesor Intel menetapkan standar industri untuk inovasi dan performa prosesor, mendukung laptop, desktop, workstation, dan server—untuk bisnis dan penggunaan pribadi, gaming imersif, pembuatan konten, IoT, Artificial Intelligence, dan banyak lagi. Jelajahi beragam opsi di sini.

RAM di Laptop Bisnis

Jadi, jika Anda berencana untuk membeli komputer atau laptop baru atau bahkan mengupgrade komputer atau laptop Anda, Anda cukup memilih RAM 8GB karena RAM ini cukup untuk multitasking dan kebutuhan komputasi lainnya.

Penyimpanan di Laptop Bisnis

Penyimpanan di laptop bisa berupa harddisk atau SSD, saat ini mengarah ke SSD karena lebih ringan dan proses menyimpan dan membaca data lebih cepat dibandingkan hardisk (HDD).

Bisnis dan Laptop

Laptop bisnis adalah laptop yang ditujukan untuk kegiatan bisnis, perusahaan, atau kantor. Perusahaan biasanya membeli laptop bisnis untuk karyawan mereka. Spesifikasi laptop tentunya sedikit berbeda dengan laptop pada umumnya atau yang biasa disebut dengan laptop konsumen.

Baca juga : Jenis-jenis laptop Asus untuk Bisnis

Salah satunya Asus, Kali ini Asus akan kembali memperkenalkan 2 produk baru yaitu laptop dengan spesifikasi bisnis tentunya dengan model Filp seperti sebelumnya. Kedua laptop bisnis dari Asus tersebut adalah Asus ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip yang diprediksi akan mendukung jaringan 4G dan 5G di Indonesia yang akan selalu terkoneksi internet dimanapun dan kapanpun.

Cek Juga Tulisan lain : Laptop Bisnis Terbaik – Asus Berarti Bisnis – Imam Suharjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.