Tugas Manajemen Jaringan (15)

Tugas Manajemen Jaringan (15)

Berikut ini Tugas Mandiri Mata kuliah Manajemen Jaringan, silahkan dikerjakan secara mandiri dan upload tugas di link form dibawah. Silahkan pilih 2 soal saja untuk dijawab.

  1. Sebuah Cafe dengan rata-rata pengujung perhari sebanyak 400 orang dengan kapasitas cafe sebanyak 70 tempat duduk. Pemilik Cafe berkomitmen memberikan layanan WiFi Gratis untuk pengujung Cafe, bagaimana manajemen jaringan WiFi yang terbaik menurut anda?
  2. Menurut anda, apa saja pertimbangan yang perlu bisa digunakan untuk memilih jenis perangkat Access point sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, jelaskan?
  3. Bagaimana teknik memanajemen jaringan WiFi dengan baik jika penyelenggaran layanan akan memiliki ratusan atau ribuan perangkat WiFi Access Point yang terpasang di banyak lokasi?
  4. (Nama dan kasus ini hanya untuk Ilustrasi saja) Penggunaan Internet di kampus Universitas Mercu Buana Yogya memiliki mahasiswa aktif sekitar 7000 dengan jumlah mahasiswa yang datang ke kampus rata-rata 1500-2000 mahasiswa dalam 1 hari. Tiap mahasiswa memiliki setidaknya 1 buah smartphone, bagaimana anda bisa merencanakan perkiran kebutuhan bandwdith Internet dan manajemen bandwdith untuk kasus tersebut?

Upload file yang dijinkan bertipe Dokumen atau PDF. Untuk dibatasi hingga Hari Kamis tanggal 6 Juli 2018 jam 17:10.

Pengiriman Tugas di Link berikut ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373