Kumpulan Artikel tentang Laptop dan Bisnis

Kumpulan Artikel tentang Laptop dan Bisnis

Berikut ini Kumpulan Artikel tentang Laptop dan Bisnis terbaik di blog kami yang satunya imam.web.id. Sistem informasi SIMPELMAS ini bisa diakses di alamat berikut ini simpelmas.mercubuana-yogya.ac.id. Aplikasi dapat digunakan melalui peramban (browser) seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome dari berbagai perangkat baik laptop/pc, tablet, ataupun smartphone. Namun untuk kenyamanan dan kelancaran penggunaan, sangat disarankan menggunakan peramban Google Chrome terbaru (versi 97.x) pada laptop atau PC.

Kapan Kuliah Offline lagi? Pandemi covid-19 begitu “menyiksa” salah satunya di dunia perkuliahan. Sekali dua kali kuliah online mungkin enak, tapi kalau semua online ya “mblenger” juga didepan Laptop/Hp Terus. Hehee…. Kuliah online terus terusan bosen juga, tidak hanya mahasiswa, dosen juga. Namun apapun tetap perlu di syukuri ya.. masih bisa belajar bersama dengan segala keterbatasan yang ada.

Baca Juga : Laptop bisnis mana yang terbaik?

Berikut ini cara bertanya ke Veronika Virtual Asisten telkomsel lewat websitenya, tampilan ini daiambil dari Laptop saat bikin tulisan ini. Bisa juga akses lewat Browser Smartphone, sama saja. Pastikan buka wesbite Telkomsel.com dan Veronika ada di kanan bawah, bisa langsung di KLIK atau bisa juga di geser-geser ke lokasi yang pas.

Kumpulan Artikel tentang Laptop dan Bisnis

Bisnis online, saya persempit artinya sebagai bisnis online dalam hal jualan produk nyata/jasa yang dilakukan secara online. Karena sebenarnya bisnis online modelnya sangat banyak. Kalau bicara jualan secara online memanfaatkan media Internet /HP yang kemungkinan kecil antara pembeli dan penjual bisa tatap muka secara langsung. Sudah sekitar 1 tahun saya resmi bisnis online yang awalnya hanya sekedar iseng.

Bukalapak Akuisisi Perusahaan Startup Rp14 Triliun, Duktip dari Market Bisnis.com PT Nilzon Kapital Advisor mencatat emiten teknologi PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) telah mengakuisisi perusahaan rintisan senilai US$1 miliar. Berita ini juga membuat ramai dimedia online, dikutip dari Investor Daily. Manuver Bukalapak (BUKA) Akuisisi Start-up US$ 1 Miliar Jadi Sorotan. Nilzon Capital menyoroti keputusan manajemen Bukalapak mengakuisisi startup PT Belajar Tumbuh Berbagi (BTB) senilai $1 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.