SERP Kontes SEO – ASUS Laptop Bisnis Terbaik Juni 2022 (Sementara, masih berjalan)

SERP Kontes SEO – ASUS Laptop Bisnis Terbaik Juni 2022 (Sementara, masih berjalan)

SERP Kontes SEO – ASUS Juni 2022 (Sementara, masih berjalan), ini buka info resmi hanya catatan saja. Tulisan ini hanya sebagai edukasi saja. Sebagai Informasi Kontes SEO ini masih berjalan, Semua peserta WAJIB mengisi Google Form Link  submit, batas pengisian adalah 30 Juni 2022 pukul 23.59 WIB dan waktu Penjurian SEO 1 – 8 Juli 2022. (detailnya tidak disebutkan).

Channel Kontes SEO ini adalah Blog dengan ketentuan sebagai berikut:
• Topicnya Membahas Solusi ASUS Bisnis dan produk ASUS Expertbook sebagai laptop bisnis terbaik
• Title Tag menggunakan “ASUS ExpertBook”, “Laptop Bisnis Terbaik”, “ASUS Business”
• Artikel dengan Minimal 500 kata
• External  web resmi asusbusiness.id & www.asus.com/id/business
• Keyword yang jadi target : Laptop Bisnis Terbaik

Dari Data 9 Juni 2022 jam 22.40 WIB di Jogja dengan Mode senyap didapatkan hasil ini

SERP Asus laptop Bisnis terbaik No 1 -7

SERP Asus laptop Bisnis terbaik No 1 -7, windroid.id adalah pedatang baru, yag muncul hari ini. Akankan bertahan diposisi ke 5 atau geser?

SERP Asus laptop Bisnis terbaik No 8-10

Masih ada media Nasional dan marketplace yang muncul sepeti : idtimes, Kompas, Bhineka dan Kompassian muncul diantara peserta Kontes SEO Asus.

SERP Asus laptop Bisnis terbaik No 11-16
SERP Asus laptop Bisnis terbaik No 16 -20

Ada sekitar sekitar 15.100.000 hasil diload dalam waktu 0,34 detik. Salah satu tulisan di Sedayu.net dengan judul : Laptop bisnis mana yang terbaik? ada sekitar di urutan ke-16, beberap waktu lau pernah ada di peringkat 8 dan turun pelan-pelan.

Berikut Pergerakan Kontestan SEO Asus Laptop Bisnis terbaik menurut data Aplikasi SERPSCOPE yang terpasang di komputer lokal, data mulai dari tanggal 6-9 Juni 2022. ada yang naik,/turun dan ada yang stabil di posisi tersebut. Laptop bisnis yang terbaik itu menawarkan daya tahan, kekuatan, keamanan, dan kemudahan penggunaan, baik Anda di kantor atau bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/imammercubuana/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373